Minggu, 02 November 2014

PSK ABG, Bau Kencur Tak Canggung Layani Pria Dewasa | www.inipoker.com | www.cgo757.co | www.klikbola.com |

www.inip88.com
inipoker.net
Pelacuran ABG yang melibatkan siswa SMA di Malang, menjadi fenomena terbaru sekaligus fenomena gila-gilaan di kota wisata terbesar di Jatim tersebut. Para penghibur usia SMA ini paling diburu para lelaki pemburu kenikmatan dunia. Saking tingginya permintaan, order sudah tutup.

Rata-rata mereka sudah menerima pesananan. “Sudah penuh bookingan mas, kata udin germo yang sudah lama beroperasi di Malang.

Dari udin ini pula mengetahui tarif jasa penghibur muda itu. Di malam hari, tarif melonjak cukup tinggi. “Untuk kencan singkat Rp 1 juta. Kalau untuk kencan panjang atau satu hari, sampai Rp 2 juta.

Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan PSK SMA yang dikoordinir udin. Pasalnya, dia sangat selektif dalam menentukan klien. udin tidak sembarangan menyerahkan anak buahnya, terutama yang masih berstatus pelajar kepada calon kliennya.

Setelah melakukan pencarian berantai,  menemukan juga para gadis penghibur yang masih belia itu. Sebut saja namanya Yanti. Bocah kelas II sebuah SMA di Kota Malang ini membungkus layanannya dengan bekerja sebagai purel karaoke.

Lewat karaoke itu bisa biasa melanjutkannya dengan kenikmatan rahasia. Tentu saja harus dilakukan di luar ruang karaoke. Namun tak jarang, hidung belang itu didapatkan Yanti dari penyalur. Yanti menyebutnya Mami. Namanya Manda. “Malam ini, mami kasih harga Rp 2 - 3 juta,” ulas Yanti.

Yanti menceritakan, ia menjadi anak buah Manda bersama seorang temannya. Sebut saja Silvi. Sama dengan Yanti., Silvi yang masih berstatus pelajar juga membungkus diri dengan pekerjaan sebagai purel di tempat karaoke yang sama.

Meski tergolong bau kencur keduanya tak sedikitpun menunjukkan rasa canggung di ruang karaoke. Menghadapi pria dewasa, remaja belasan tahun itu terlihat profesional bahkan cenderung berani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar