Selasa, 11 November 2014

Gila Mantan Eks The Master, Pak Tarno Di Bayar Rp 10 Juta | www.inipoker.net | www.klikbola.com | www.cgo757.co |

inipoker.net

Mantan jebolan The Master yang kini Jarang terlihat tampil di layar kaca, pesulap Pak Tarno ternyata sibuk memenuhi panggilan job off air. Ia mengaku, job off air memang lebih menjanjikan.

Untuk satu kali tampil off air, Pak Tarno mengatakan dirinya biasa dibayar hingga belasan juta rupiah. Jadi tak heran jika dirinya lebih memilih untuk menerima tawaran tampil di luar kota yang jauh sekalipun, ketimbang muncul di sebuah stasiun televisi.

"Saya sibuk main sulap dari rumah, pasar, sampai mall. Bayaran ya lebih besar off air. Rp 15 juta paling tinggi bayaran off air saya, Rp 10 juta paling rendah. Itu kalau yang di luar-luar Jawa ya," aku Pak Tarno di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Meski dibayar dengan harga tinggi, Pak Tarno menuturkan dirinya sama sekali tidak pernah mematok harga untuk penampilannya.

"Saya nggak pakai patokan. Saya sih nggak ngasih harga, cuma nawar-nawar saja. Kerja sambil ibadah," ucap pemilik jargon 'tolong dibantu ya' itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar