Selasa, 28 Oktober 2014

Kisah Nyata 17+: Selingkuh Dengan Istri Orang | www.inipoker.net | www.klikbola.com | www.cgo757.co |

www.inip88.net
inipoker.net
Hai para agan dan sista, ane mau berbagi cerita tentang pengalaman selingkuh ane nih! Perkenalkan nama ane aryo bukan nama sebenarnya.

Pada tahun 2012, dua tahun lalu ane pernah kenal dengan seorang tante-tente, cukup tua dan jelek si.. sbenarnya? Eh, tapi aneh tidak selingkuh dengan sang tante lho!, tapi ane malah dikenalin sama tetangga nya, cakep dan sudah bersuami sebut saja namanya winda.

Tapi, pas saat itu masih sekedar kenalan aja sih! kan ane sudah keburu janji sama sang tante untuk keluar, ya janji ane harus di tepati dong. saat pergi dengan si tante, si cantik yang bersuami telpon sang tante? Dan bertanya.

Ane tidak tahu si apa yang dibicarakan, tapi ane sedikit menguping pembicaraan mereka melalui ponsel, sepertinya sicewek tanya, apa tante sudah melakukan hubugan badan? Tapi si tante menjawab enggak kok, dengan serius sicewek cantik bertanya kembali serius tan...? Dan dengan tegas sasng tante menjawab enggak sama sekali.

Singkat dengan pertemuan tante, dan saya pun mengantarkan sang tante pulang kerumah.Dan anepun pulang kerumah, setiba dirumah ane terkejut  karena sang wanita cantik dengan berani menelpon saya di rumah sang tante.

Kamipun sempat berbincang-bincang cukup lama ditelpon, sekedar basa-basi. tapi sang wanita cantik yang mengaku sudah bersuami itupun, mengakui jika dirinya sudah bersuami.

Dan anepun tetap biasa saja menanggapinya, eh, tapi, lama-kelamaan kami berbincang ditelpon membuat kami nekat bertemu, sebelum bertemu kami sering membicarakan tentang sexphone.

Ternyata siwinda bukan nama sebenanrnya juga berkeinginan bertemu, dengan ane. Ane ya pasti juga pengen dong ketemu dengan wanita cantik, meskipun sicantik ini sudah bersuami.

Lalu kamipun sepakat untuk bertemu dan berniat melakuakn intim. Karena sebelum bertemu kami sudah sepakat melalui telepon untuk melakukannya. Tibalah waktu untuk bertemu dan ane menjemputnya didepan gang dekat rumah nya.

Tergolong nekat juga si! ane gan..., sang wanita juga terburu-buru menaiki kendaraaan berroda dua ane. Dengan terburu-buru ane ngebut bawa kerumah, kebetulan juga kedua orangtuaku berangkat liburan ke lampung.

Malam itu ane langsung saja merabah payuh dara sang wanita, dan sang wanita pun sangat bernafsu dengan sentuhan tangan ane. Dan sang wanita pun siap ane bawa masuk kamar...!!! Lalu tanpa basa-basi ane buka saja jelana jeans yang dikenakan nya. sang wanita sempat mengucapkan kamu memanfaatkan saya. Tapi ane tidak perduli, karena sudah tergolong nafsu.

setelah melepas celana jeansnya, lalu ane juga melepaskan celana segitiganya, lalu ane pun bergegas melepaskan celana ane juga sih. Tapi, ane terlalu cepat klimaks sehingga sang cewekpun marah besar.

Dan anepun sudah tidak sanggup lagi melayani nafsunya tersebut, sang wanita  juga sempat marah-marah karena kurang puas dengan service ane yang terlalu cepat klimaks.

Sampai disini dulu ya agan dan sista, nanti ane lanjutin kepertemuan berikutnya karena sangat banyak kisah dengan sang wanita yang telah menikah dan bersuami ini. Pasti penasaran kan dengan kelanjutannya....!!!

2 komentar:

  1. http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/ngeri-bukannya-dapat-kado-natal-malah.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/aksi-konyol-bule-australia-demi-jadi.html
    http://seputarvip99domino.blogspot.com/2017/12/ulah-geng-jepang-menjarah-bikin-resah.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    BalasHapus
  2. http://ceritaterbaruoperaqq.blogspot.com/2018/06/seks-pagi-hari-di-pantai-yang-indah_6.html

    ♥ ♠ ♦ ♣ OPERAPOKER.COM ♥ ♠ ♦ ♣
    Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari Operapoker.com :) 1 ID Untuk 8 Games :
    - Domino99
    - BandarQ
    - Poker
    - AduQ
    - Capsa Susun
    - Bandar Poker
    - Sakong Online
    - Bandar66
    Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami Operapoker.com Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan Operapoker.com :
    - Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
    - Kartu Anda Akan Lebih Bagus
    - Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
    - Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
    - Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
    - Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
    - Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaska
    - Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
    - Operapoker.com Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
    - Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
    Fasilitas BANK yang di sediakan :
    - BCA
    - Mandiri
    - BNI
    - BRI
    - Danamon
    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Operapoker.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : BDB43A66
    - WHATSAPP :+855 964 93 0279
    - LINE : operaqq
    Link Alternatif :
    - www.opera99.com
    - www.operapoker.com
    - www.operaqq.org
    NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

    BalasHapus